Jumat, 11 November 2016

10 Alasan untuk Mendorong Kebugaran di Tempat Kerja

Sebagai pemilik bisnis atau manajer, penting untuk diingat bahwa aset kami yang paling penting adalah karyawan kami! Kami ingin karyawan kami untuk menikmati lingkungan kerja mereka, dan untuk membawa yang terbaik dari diri mereka untuk pekerjaan mereka setiap hari. Mendorong karyawan kami untuk merangkul kebugaran sebagai pilihan gaya hidup terbayar dengan berbagai cara!


1. karyawan Fit cenderung sakit. Seseorang yang sehat secara fisik umumnya lebih tahan terhadap "bug terjadi di sekitar" daripada orang yang tidak fit. Mengurangi absensi dan pengeluaran perawatan kesehatan berkurang adalah hasil dari basis karyawan fit.
2. karyawan Fit memiliki lebih banyak energi. Salah satu dari banyak manfaat dari olahraga teratur meningkat dan berkelanjutan energi sepanjang hari. Energi ini memungkinkan karyawan untuk tetap fokus pada tugas di menyerahkan, membawa yang terbaik dari diri mereka untuk setiap tugas.
3. karyawan Fit memiliki lebih percaya diri. Seorang individu bugar dan sehat cenderung memiliki tingkat tinggi kepercayaan diri, karena mereka telah membuktikan diri bahwa mereka dapat mencapai apa yang diperlukan untuk mendapatkan tingkat kebugaran fisik. Ini-percaya diri memberdayakan karyawan untuk menantang diri mereka sendiri, dan berusaha untuk tingkat yang lebih tinggi dari pencapaian di tempat kerja.
4. karyawan Fit menginspirasi kepercayaan. Sebuah persona yang mempertahankan tingkat kebugaran tinggi, cenderung menjadi orang di antaranya orang lain memiliki keyakinan.
5. karyawan Fit cenderung mengambil peran kepemimpinan yang lebih. Karena banyak manfaat positif dari gaya hidup, individu fit cenderung membuat seorang pemimpin yang baik
6. karyawan Fit menetapkan dan mencapai tujuan. kebugaran yang luar biasa sering menuntut set individu dan mencapai tujuan yang berhubungan dengan kebugaran mereka. Belajar untuk tetap setia pada tujuan Anda dan melihat mereka sampai selesai adalah keterampilan yang secara alami dibawa ke tempat kerja. Seorang karyawan dengan kemampuan terbukti untuk menetapkan tujuan yang agresif, dan kemudian MEWUJUDKAN tujuan tersebut, merupakan aset berharga untuk setiap organisasi.
7. karyawan Fit cenderung memiliki sikap yang lebih baik. karyawan Fit umumnya "merasa baik". Mereka cenderung memiliki fisik dan mental "keseimbangan" yang menghasilkan sikap yang lebih positif di tempat kerja.
8. karyawan Fit kurang stres. Olahraga teratur melepaskan ketegangan fisik dan emosional yang hidup membawa perjalanan, sehingga karyawan fit cenderung memiliki tingkat stres secara keseluruhan lebih rendah dari seorang karyawan yang tidak terlibat dalam olahraga teratur.
9. Dasar fit karyawan menyajikan peluang tim-bangunan yang sangat baik. kegiatan tim seperti softball atau tenis cara yang indah bagi karyawan untuk mengambil hubungan profesional mereka ke tingkat baru, dan menemukan cara-cara baru untuk bekerja sama. Jelas, karyawan yang mempertahankan tingkat kebugaran lebih mungkin untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini.
10. kebugaran Mendorong menunjukkan kepedulian terhadap karyawan kesejahteraan, dan terbayar! Karyawan PEMBERITAHUAN ketika majikan menunjukkan kepedulian terhadap kesehatan dan kesejahteraan basis karyawan mereka melalui berbagai program kesehatan. Selanjutnya, telah menunjukkan bahwa pergantian karyawan secara signifikan lebih rendah di antara karyawan yang mengambil keuntungan dari program kesehatan yang dilaksanakan oleh majikan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar