Minggu, 08 Oktober 2017

Cara Memasang Lapisan Pelindung Logam pada Sewa Motor Bali Anda

Jika Anda tidak memperhatikan, semakin banyak helikopter dan sepeda turun ke jalan. Sepeda memancarkan lebih banyak gaya dan sikap. Melihat seseorang meluncur di jalan-jalan dalam Harley & mendengar gemuruh mesin membuat Anda berpikir orang itu tahu bagaimana cara hidup. Pemilik sepeda mengambil semua tindakan untuk melindungi hewan roda 2 mereka. Mereka memiliki sepeda sewa motor bali mereka rutin diperiksa, memiliki bagian diganti jika diperlukan, dan mempunyai cat menyentuh sekarang serta kemudian. Bahkan, semakin banyak penggemar sepeda sewa motor bali yang lebih menyukai penggunaan lapisan pelindung daripada cat. Itu memberikan ketahanan yang lebih baik, tahan karat & goresan pada sewa motor bali sepeda. 

pelindung sewa motor bali

Pelindung Pada Sewa Motor Bali 

Plus, mereka menghasilkan hasil akhir yang kian tebal & lebih ramah lingkungan untuk boot. Menerapkan lapisan pelindung sederhana. Sebelum hal lain, bersihkan bagian sepeda dan bagiannya dengan saksama. Keluarkan di sewa motor bali kotoran, minyak, dan kotoran untuk membiarkan lapisan tersebut menempel. Kotoran bisa sangat mempengaruhi proses pelapisan serta mantel ini sendiri. Pakai sarung tangan pelindung saat menerapkan pelapis; Minyak dari jari-jari Anda bisa amat membahayakan level pelindung. Setelah semua potongan dibersihkan, tempatkan di oven besar untuk sewa motor bali mengeringkan sesi sebelum aplikasi lapisan barier logam. 

Jangan menggunakan oven gas; bahan kimia di seksi dapat bereaksi terhadap gas, sangat mengurangi keselamatan Kamu. Setelah bagian-bagiannya didinginkan, sekarang saatnya untuk menerapkan mantelnya. Letakkan larutan pelapis di pistol semprotan dan semprotkan bagian-bagiannya sesuai dengan tersebut. Mantel kemudian di sewa motor bali akan menempel pada bagian-bagiannya karena muatan elektroniknya.

Sesudah menyemprotkan mantel sepeda sewa motor bali, letakkan kembali unit dalam oven untuk disembuhkan selama 20 menit dalam suhu 180 derajat celcius. Para ahli mengatakan bahwa karena lapisannya kering, oven ini masuk dalam oven kering & akan selalu kering. Ini seperti tingkatan plastik pada sewa motor bali pada atas potongan sepeda & rsquo; sehingga sangat tahan lama. Segera setelah bagian-bagiannya didinginkan, pasang kembali sepeda Dikau. Lapisan patron logam benar-benar bisa membawa hasil terbaik dari sewa motor bali Anda. 

Tidak hanya kereta angin Anda akan terlihat seperti binatang swank di sendi, juga hendak lebih awet, sehingga luar biasa tahan terhadap korosi juga benturan. Tambah, bisa santai panas dan bisa sewa motor bali menurunkan suhu berbagai bagian. Bila Anda merasa ragu untuk menerapkan mantel itu sendiri, ada banyak toko yang akan melakukan pekerjaan yang menakjubkan untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar