Minggu, 08 Oktober 2017

Rumah berkat waktu

Tahun ini musim tawar adalah kepada kami sangat awal. Waktu sebelum puasa adalah waktu yang tepat untuk memberkati atau re-memberkati rumah Anda untuk melindungi Anda dan membantu mempersiapkan Anda untuk musim tawar berakhir dengan perayaan sukacita Paskah. Ini mungkin agak tua kuno tapi di masa-masa sibuk dan tidak pasti itu masuk akal bagi saya untuk melindungi dan memberkati rumah dan keluarga kita. Rumah berkat hanya merupakan tindakan fisik suci dedikasi; dedikasi dari kedua anggota keluarga dan rumah tangga mereka kepada Tuhan. Banyak orang Kristen telah menulis kepada kami akhir-akhir ini memberitahu kita bahwa akhirnya mereka menciptakan ruang doa di rumah mereka dan sekarang mereka ingin tahu apa yang berikutnya, dalam hal berkat rumah mereka. Kami selalu menjawab, untuk pertama memiliki rumah diberkati oleh pastor atau imam mereka dan kemudian mengembangkan doa restu harian atau malam untuk dibacakan oleh semua anggota keluarga.

Untuk memahami mengapa dan bagaimana datang dari memiliki berkat ke atas pintu masuk ke rumah kita harus kembali ke hari-hari Alkitab ketika anak-anak Israel adalah budak ke Mesir. Kebanyakan orang ingat semua berbagai prestasi kekuasaan Allah kita lakukan dalam upaya untuk meyakinkan orang Mesir untuk membiarkan Bani Israel pergi bebas. Tidak ada yang efektif sampai Tuhan mengatakan kepada orang Israel untuk membunuh domba bercacat, makan semuanya dalam satu duduk dan kemudian mengecat tiang pintu dengan darah anak domba. Mengapa, karena Allah akan mengutus malaikat-Nya yang kudus kematian untuk membunuh setiap anak sulung dari manusia dan binatang di daerah itu. Malaikat maut diperintahkan untuk 'lulus-over' rumah dengan darah anak domba pada tiang pintu. Jadi, di sana Anda memiliki cerita singkat tentang bagaimana 'Pass-lebih' datang untuk menjadi dan mengapa orang-orang Yahudi masih merayakannya hari ini. Anda juga dapat melihat koneksi dan simbolisme domba bercacat menjadi Yesus, Anak Domba Allah, yang menghapus dosa dunia dengan mengambil dosa-dosa kita ke atas diriNya, dan kemudian dengan penumpahan darah-Nya sebagai pembayaran untuk dosa-dosa. Karena itu, kita orang Kristen telah dibebaskan dari kematian dan penghukuman karena Yesus menumpahkan darah-Nya di kayu salib sebagai pembayaran untuk dosa kita.

Untuk memberikan rumah kita dan keluarga kita berkah dan perlindungan dari bahaya dan kejahatan, kami memberkati rumah kita dengan menempatkan beberapa simbol fisik pada setiap pintu rumah kita. Di rumah Katolik dan Anglikan tradisional Anda akan menemukan aspersorium oleh pintu depan. Setiap orang yang memasuki rumah mereka dapat menempatkan sejumlah kecil air suci pada jari-jari mereka dan memberkati diri dengan tanda salib saat mereka mengingatkan diri mereka sendiri Pembaptisan mereka. Font air suci berfungsi sebagai proklamasi kepada semua pengunjung bahwa orang-orang di dalam rumah telah dibeli (ditebus) oleh Yesus dan menjadi milik-Nya. Tidak ada yang jahat ingin berada di mana saja bahwa Yesus adalah, dan tidak memiliki kuasa atas-Nya atau umat-Nya.

Orang-orang dari rumah Namun, harus mengambil ini untuk satu peringkat lebih tinggi untuk mencapai manfaat penuh dari rumah berkat Kristen. Mereka tidak bisa berharap untuk memiliki rumah diberkati, dilindungi dan tenang tanpa membuat rumah tempat bahwa Yesus diundang untuk masuk setiap saat. Banyak keluarga akan berdoa "Datanglah Tuhan Yesus menjadi tamu kami dan membuat rumah ini dan hati kita tempat tinggal Anda sekarang dan bahkan sampai selama-lamanya, setiap malam mereka mengunci dan pensiun. Seseorang tidak dapat meminta Yesus untuk memberi mereka 'hanya lima menit untuk rapi up sedikit 'seperti sebagian dari kita lakukan dengan kami pastor / imam! satu tidak bisa membawa keluar semua artikel agama ketika pendeta / pastor datang panggilan dan menempatkan mereka pergi setelah ia meninggalkan. ini berfungsi ganda baik bagi Yesus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar